10 Mei 2009

Fashion Menjelang Tidur

Rasa percaya diri memang sedikit banyak datangnya dari penampilan. Penampilan yang prima akan sangat mendukung performa anda. Tapi pernahkah anda tampil prima sampai ke dalam atau pada momen sebelum atau sesudah bangun tidur? Beberapa koleksi lingerie mungkin akan langsung menggugah anda untuk mempersembahkan yang terbaik, dimulai untuk diri anda sendiri.

Sweet Camisol
Camisole sangat manis di tubuh anda. Terbuat dari 100% silk akan tambah apik tentunya dengan highlight detail creamy lace. Warnanya yang bernuansa Tahitian lagoon pun segar dan membuat rileks.

Silk Wrapping
Anda bisa saja mengenakan robe berbahan handuk untuk berkeliaran di dalam rumah setelah menghabiskan waktu di bawah shower. Tapi bila anda ingin bersantai sambil membaca majalah fashion terbaru ditemani secangkir kopi di pagi hari, anda bisa mengenakan dressing gown berbahan classic silk. Full-length robe dengan potongan lace yang cantik.

Sexy Pink
Sedang merasa jatuh cinta dan bergairah dengan pasangan anda? Coba lirik busana seksi berwarna merah atau merah muda. Tampilan busana seksi berwarna merah atau merah muda mengesankan gairah dan akan terlihat seksi pada kurva tubuh anda.

Silk Pajama
Pure silk pajama set bisa jadi pilihan. Ini akan membuat anda sangat comfort karena 100% silknya akan membungkus anda dengan manisnya. Potongannya yang tanpa lengan dan pinggang celananya yang elastis akan membuat anda leluasa dan merasa bebas. Alam mimpi yang indah sudah berada di tangan anda.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda